Jumat, 26 Mei 2017

Penggunaan Header Dan Footer Pada Microsoft Word

Penggunaan Header Dan Footer Pada Microsoft Word | Header atau footer merupakan sebuah teks atau grafis yang pada umumnya diletakkan pada bagin atas ataupun terletak pada bab bawah dari setiap halaman sebuah dokumen.

Fungsi dari Header dan footer yang sederhana yakni sebagai sebuah judul dokumen dan nomor halaman, namun Anda juga mampu membuat header dan footer yang berisi sebuah grafis, beberapa paragraf, dan juga bidang. Anda dapat menggunakan berbeda header atau footer di dalam satu dokumen.
Penggunaan Header Dan Footer Pada Microsoft Word
Untuk menambahkan atau menghapus header dan footer, maka anda mampu memahami dan menerapkan langkah – langkah berikut ini:
1. Klik Menu Insert, => => pilih Header dan Footer. Kemudian secara otomatis Ms Word akan menampilkan toolbar Header dan Footer dan switch digunakan untuk mencetak tampilan tata letak.
2. Setelah itu maka anda mampu memilih tampilan header atau footer yang sesuai dengan cita-cita anda.
Penggunaan Header Dan Footer Pada Microsoft Word

3. Selain itu anda juga mampu mengedit header dan footer melalui menu edit yang sudah ada tersedia dibawah pilihan desain header atau footer dengan cara meng klik secara ganda atau klik dua kali redup header atau footer untuk beralih secara cepat ke header atau footer.

Nah itu yakni langkah – langkah yang mampu anda lakukan untuk menambah header dan footer. Jika sudah diikuti secara benar maka header dan footer anda sudah berhasil terbuat.

Setelah anda berhasil membuat sebuah header atau footer dan mungkin anda berniat untuk menghapus header tersebut, maka anda mampu mengikuti beberapa langkah – langkah berikut.

Berikut yakni langkah – langkah yang mampu anda ikuti untuk menghapus header dan footer :
1. Langkah pertama yakni arahkan kursor anda ke posisi penyisipan titik di mana anda meletakkan header dan footer di dokumen anda
2. Setelah itu lihat pada Munu bar, klik Header dan Footer.
3. Pilih gosip header atau footer yang ingin Anda rasa ingin di hapus, dan kemudian tekan Hapus atau BACKSPACE pada keyboard.
4. Untuk kembali ke dokumen, klik Tutup di toolbar Header dan Footer , atau mampu juga denga klik dua kali di tempat utama teks dokumen.
Penggunaan Header Dan Footer Pada Microsoft Word
Setelah anda mengikuti langkah – langkah tersebut saya rasa anda sudah berhasil untuk menghapus header dan footer yang telah anda buat sebelumnya. Akan tetapi jikalau anda merasa masih ada yang kurang dimengerti, maka anda mampu meninggalkan komentar dikolom yang kami sediakan.

Demikianlah publish saya wacana Penggunaan Header Dan Footer Pada Microsoft Word pada artikel kali ini, terima kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat.

Penggunaan Header Dan Footer Pada Microsoft Word Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown